Rabu, Juli 30, 2008

tempat makan

dalam seminggu ini saya jadi sering makan di luar rumah.. padahal biasanya saya disiplin sekali dalam berhemat.. dan entah latah ato bagaimana saya sering makan ke tempat yang prasmanan, kita ambil sendiri and pay later after eat.

saya senang sekali dengan konsep tempat makan prasmanan, smua orang dengan bebasnya mengambil sendiri makanan yang akan di makan.. menurut saya membuat orang yang berkunjung sempat terhipnotis untuk mengambil makanan2 yang dia sukai, padahal belom tentu habis lo.. :)

cak eko pemilik bakso kota cak eko dalam bukunya tentang bisnis rumah makan mengatakan ini merupakan salah satu model restoran yang menjual suasana atau perbedaan,, menurut saya siy jangan buka di daerah pasar atau terminal atau pelabuhan, kejujuran benar2 diuji, kita bertarung melawannya :) lebih baik buka di daerah perkantoran atau dekat perumahan..

saya pengen banget punya tempat makan, beberapa waktu terakhir ini mengunjungi tempat makanan prasmanan menambah besar kantong keinginan saya punya bisnis seperti itu, setidaknya beberapa hari ini saya sering bilang, "bikin apa lagi ya mengahadapi Ramadhan? harus ada yang dibikin niy!" Ramadhan termasuk bulan berkah dari segi bisnis walaupun dari segi ibadah merupakan bulan yang paing ditunggu, paling berkah.. :)

udah ah.. mo tidur


herry hasibuan

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day