Jumat, Juli 18, 2008

pempek go to sudirman


Pempek Ma'Ngah Aisyah akan go to Sudirman and Harmony.. Setelah sekitar 1 bulan menjajak pasar daerah Cinere dan sekitarnya serta link kantor sambilan daripada nggak makan .. ;)

di pasar kue cinere.. dah ada yang nanya pempek kita pada hari biasa yang notabene kita jualan hanya sabtu minggu, berarti pelanggan dah terbangun.. di kantor begitu juga, setiap senin ada saja yang nanya pempek, lebih2 kalo ngeliat temen lain sedang terima pempek pesanan, ato hidung dicocok bau enaknya ikan, ato dapet undangan selera cuko pedas nan segar :) wuuiii.. Alhamdulillah.. hehehe..

kemarin, saya coba menawarkan ke teman yang kantornya di Sudirman, tak salah memilih memang yang satu ini orangnya rada marketingan, orang yang membawa tipe PR didalam dirinya, suka cerita.. sekitar 25 kapal selam besar akan meluncur ke sudirman senin ini.. jumlah yg lumayan untuk serangan pertama :)

penawaran kedua jatuh kepada teman yang kantornya di Harmoni, ok lah masih dekat.. bisa dianter.. yang ini lulusan HI.. haha apa hubungannya y? tapi orangnya baik, biasanya bisa bawa2 rezeki kita..

marketing yang merupakan sumber mata air income suatu usaha pada dasarnya adalah penawaran.. sedemikian sehingga penawaran yang bagaimana akan menjalankan usaha menjadi bagaimana.. coba bayangkan kalo kita tidak melakukan penawaran, ya tidak akan terbuka kesempatan dapet penjualan,, ada siy kesempatan tapi kemungkinannya juga lebih kecil..

jadi semakin tepat penawaran, semakin sering penawaran,, akan banyak jalan untuk penjualan..
akan banyak jalan untuk income.. akan banyak uang jadi pemasukan :) insyaAllah

herry hasibuan

NB: Disewakan rumah di belakang UI depok.. hub herry 0815 188 4208; una 70402833

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day