Selasa, Juli 22, 2008

pempek go to sudirman (2)

"duh begini amat y?" itu yang saya bilang ke anne temen saya di mid plaza sudirman.. saya anterin 1 kardus pempek ma'ngah aisyah ke kantornya,,

maksudnya karena usahanya itu segitu amat ;p pagi2 brangkat jam 6.00, jalan motornya pelan2 supaya pempek dan cukonya aman, masuk gedung ditanyain dan diperiksa satpam, naik liftnya lift barang, tangan pegel pegang tu kardus ke lt 14... duh! katanya anne nggak apa2 nanti kan bisa gede usahanya.. amiin.. y emang itu yang dimau :)

ke kantor
conny (temen saya di baramulti) akhirnya telat karena harus berbagi waktu.. nyari kantornya perlu tanya sana sini dulu dan orangnya dah mulai kerja.. duh enggak enak di doi nggak enak di kita.. mudah2an enaknya pempek ma'ngah aisyah menghapus nggak enaknya hati saya itu..

saya cuma seneng pempeknya menambah area jajahan.. mudah2an ngejajahnya kayak bom atom, BUM langsung gede bikin geger.. haha

tadi siang saya pancing reaksi salah satu temen kantor dengan cara cerita ke orang lain di sampingnya (tidak langsung melibatkannya), karena orangnya ada disitu dan kupingnya terpasang, kenalah jebakan, bensin langsung nyamber "Eh, lu jualan pempek ? pesen dong!" pesennya 5 paket,, wuii targetnya pas niy, biasanya kalo orang nyoba 1 paket dulu.. tapi yang ini langsung 5, kemungkinan besar emang doyan .. haha

penjualan, selain dengan cara penawaran langsung (hard sell) bisa dilakukan dengan yang jauh lebih halus.. hihihi.. testimoni dan pembuatan cerita atau kisah bisa menjadi bahaya laten untuk meledaknya bom atom pemasaran produk kita .. :)

herry hasibuan

NB: yang dilakukan ini masih bak tukang ember,, blom jadi tukang pipa yang bisa mengalirkan air tanpa orangnya bekerja ato terlibat langsung.. ya kan.. setidaknya bisa mulai seperti bu haida

NB2: nikmati gurihnya ikan dan segarnya cuko pempek palembang :) terutama jika kantor anda di jalan sudirman.. call 0815 1884208

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day