Kamis, Juli 03, 2008

marketing rev

marketing revolution keluar.. tadi malem saya mampir ke gramedia blok m ambil pesanan buku TDW itu.. tadinya mo mampir2 dulu tapi saya putuskaan untuk pulang spy bisa baca2 itu buku..


ups! perut ini bergejolak, saya harus segera 'menabung' :) kebetulan! berarti saya bisa baca marketing rev lebih cepat sebelum sampe rumah..

akhirnya.. Marketing revolution bisa saya baca di toilet Pasar Raya Grande Blok M .. sambil 'menabung' hehehe.. (sory y)

baca cepat langsung dapat.. marketing adalah penawaran!
kl kita melakukan marketing, kalo kita jualan, dagang .. maksudnya adalah kita melakukan penawaran.. ada banyak macemnya cara penawaran dan di buku ini mudah2an kita menambah ilmu penawaran yang memang hingga saat ini disebutkan marketing mulai mengambang .. tidak berpijak ke bumi .. :) unik.

marketing adalah penawaran.

herry hasibuan

NB: Inget! setiap kita dapetkan sesuatu (ilmu).. harus action, double action! ;)

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day