Kamis, Juli 03, 2008

pursuit of asinan

asinan.. saya suka banget asinan, pangkat 3 deh! hehe,,
walaupun skrg jualan kapal selem (pempek dahsyat kami),, asinan tetep kedoyanan saya..

di kantor tempat saya kerja sambilan daripada nggak makan hehe,, sering banget pesen asinan.. terakhir pesen 80bungkus.. biasanya kta pesen lewat orang yang konon asinannya dari matraman jakarta timur..

jumat kemarin kita coba cari dan beli sendiri.. 88 bungkus order.. dapet asinan EHA, kayu manis matraman.. enak.. pedes.. tapi beda :)

3 hari kemudian kita coba tanya temen kantor lain plus search di internet.. dapet asinan IBU YATI, pisangan baru matraman juga.. karena dah pada trauma, order kali ini 20 dulu u 1 lantai :) bagaimana? enak, kacangnya terasa.. tapi beda.. duh! :)

hingga saat ini kita masih pursuit tuh asinan dengan kuah hitam manis gula, diseruput nan enak enak enak..

produk saya harus kayak asinan itu.. different.. stick on the customer mind! every body pursuit it!


herry hasibuan


NB: hari ini saya dan istri denger CD 1 TDW dari marketing rev.. it's about selling under 3 seconds with our tag line.. lumayan keren :)

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day