Minggu, Juli 20, 2008

belajar


jumat adalah hari yang mulia. jumat kemarin, digital studio saya off, materi sebelumnya sudah habis,, menunggu jadwal materi berikutnya,, (ada hubungannya? mungkin ada dan panjang) :)

mas erwin dan mba else-nya DS menyarankan dateng ke Senayan City,, attending 1001 Inspiration Design Festival 2008 .. ok, saya memang merencanakan datang ke sana..

tapi! belajar dari jumat2 sebelumnya, saya inget dulu apakah ada jadwal jumat TDA,, seinget saya yang ada adalah seminar gratis Forum Enterpreneur Indonesia (ini yang ke-2 kalinya, yang pertama saya nggak ikut) aha.. saya isi jumat malam saya dengan belajar di seminar gratis ini :) design festivalnya nanti senin ato selasa aja..

lumayan,, ada pak valentino dinsi, elang gumilang dan pak bambang suharno.. semestinya banyak enterpreneur lain yang akan mengisi tapi malem itu yang bisa dateng cuma 3. waktu 2 jam (7-9) itu menrut saya cukup efektif untuk sharing sedikit ilmu dai mereka..

pak valent.. pria jangkung dengan buku larisnya "jangan mau seumur hidup jadi orang gajian" membagi 10 tips memulai bisnis yang sukses.. tipsnya adalah kerjakan apa yang anda sukai, dan 9 teman tips yang lain beliau beberkan dan anjurkan untuk mudahnya (termasuk mudahnya saya menulis di blog ini) dateng aja ke webnya.. hehe

pak valent itu saya baru tau, hebat jg gilanya.. umur 26 tahun menjadi manajer di garuda indonesia sehingga menjadi rekor yang sampai saat ini pun belom ada yang mecahin and quit! setidaknya he wants to do what he likes (right?)

pak bambang suharno.. bapak lucu yang satu ini datang dari indonesian enterpreneur society.. membagi 10 cara memulai bisnis adalah: 1.coba.. 2.coba... 3.coba ..hehe.. sampe 10.(ternyata) coba.. geeer satu auditorium, kocak juga bapak yang satu ini.. tapi sebetulnya nggak perlu 10 dia punya satu hal untuk memulai bisnis.. coba (juga)! hahaha

elang gumilang youngers dari maestro muda indonesia, pemuda yang hebat,, murah senyumnya sebesar ilmu yang dibagi untuk memulai usaha.. dasarnya untuk memulai usaha adalah Al Quran surah Al Baqarah 218, "Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itu mengharapkan rahmat Allah, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang". ilmu dasar dan besar :)

laki2 ini sekarang berproperti ria dengan proyek miliaran yang lebih suka memakai cara patungan.. resiko ringan katanya :)


hmmm... jumat yang mulia, semoga menjadi hari yang mengantarkan kita pembaca blog ini menjadi orang yang mulia, memulai bisnisnya dan menebarkan rahmat-Nya


herry hasibuan

NB: Saya mo kasih tau nanti soal hari sabtu berikutnya saya di hotel nirwana jl otista jakarta.. saya ikut seminar Sales Master.. another belajar, ilmu dikejar,, belajar sales,, untuk jadi pebisnis,, iklannya ada di warta kota. gelombang 2 agustus seminar ini nilainya naik Rp 395.000 yang sebelumnya Rp. 195.000! dapatkan harga khusus dari kami peserta gelombang pertama, hanya Rp 295.000

andalah sales master, dengan mendapatkan ilmu2 sales yang dipakai para top sales ekesekutif.. hubungi saya 0815 1884208, cukup Rp 295.000 untuk seminar sales master senilai Rp 395.000

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day