Senin, Juni 02, 2008

service for our customer

weekend kemarin saya dan istri jalan2 ke apartemen bersubsidi yang akan dibangun di selatan jakarta, kebagusan dan lebak bulus.

Di kebagusan, kami disambut dengan tawaran untuk langsung melihat contoh apartemen, dummy ato apa y ibu wati sang marketer menyebutnya (?) hehe.. (hebat.. dummy apartemen tersebut didesain sedemikian sehingga setiap orang akan tergiur!) modern n minimalis, keren abiis : )

saya perhatikan setiap orang, ato rombongan yang baru datang untuk mencari informasi pasti akan diarahkan ke dummy apartemen tsb.. setiap orang diharapkan menjalani experience sellingnya mereka.. "hebat y", kata saya kepada istri. tanya jawab kemudian dilakukan di lobby, tapi ada satu pria marketer, saya perhatikan selalu melakukan presentasi di dalam dummy apartemen.. menjaga experience selling pikir saya :)

beberapa menit tanya jawab.. saya dan istri berpikir cukup sudah infonya, tapi.. kita masih mau duduk di situ.. dengan segala hormat saya bilang pada ibu wati itu.. "kalau mau bertemu dengan yang lain silahkan bu, kami sudah cukup.." tapi ibu wati hanya tersenyum, tetap duduk bersama kami.. akhirnya saya sadar, dia akan tetap menemani hingga kami benar2 selesai berkunjung..

akhirnya ya kita pamit deeeh :) benar saja si ibu mengantar hingga pintu.. dari area parkir kita tebak semua marketer akan melakukan hal yang sama.. tepat! jauh lebih tepat!! karena beberapa marketer mengantar hingga keluar pintu, ato malah sampe pengunjung naik kendaraannya!

haha.. keren pelayanannya!


jumat ini saya mo ikut forum jumat TDA aaah.. saya dapet pengumumannya dari blognya bang roni


herryhasibuan

NB: Bapak saya nggak setuju apartemen, katanya terlalu mahal.. padahal siy beda pandangan antara generasi.. :) apa aja kira2? .. : )

NB2: Duh kapan diapprove niy sama TDA spy jadi anggota ? ;)

NB3: NB artinya apa y? notes below? notes behind? saya suka lucu baca NB nya bang roni jadi ikut2an (lagi ah) hehe

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day