Selasa, Juni 10, 2008

senyum : )


Complaint! Seorang customer di kantor mengirim fax complaint.. walau bahasanya sopan dan halus, tak kan terbayang senyum di wajahnya.. bak diberikan pembelajaran wajah complaint juga diperlihatkan salah satu orang kantor, bukannya nggak senyum lagi, tampang sewot dikeluarin! salah tanggap becandaan emang bahaya hehehe..

lalu bagaimana? ..pulang di dalam transakarta jurusan ragunan yang sesak karena terlalu banyak yang naik untuk transjakarta yang terlalu lama ditunggu (ada kalee 1/2 jam nunggunya) saya merenung (cah ela merenung) apakah pembelajarannya? .. akhirnya cuma bisa diem aja, saya bikin visi untuk lebih hati2 bersikap :)

wajah g senyum, apalagi complaint akan dengan sedih hati diterima oleh seseorang yang menjalani bisnis.. bagaimana menindakinyanya, y customer adalah raja dan ratu.. sebisa mungkin dipenuhilah :) visi kedua saya hari ini adalah untuk tetap tersenyum apa pun yang didapat, complaint.. wajah sewot.. sebagai seorang yang menjalani binis harus tetap senyum :)
baik untuk customer kita dan lebih baik lagi buat kita sendiri.. penting! y nggak? :)

herry hasibuan

NB: orang 1 lantai di kantor dah banyak yang pesen pempek :) senang

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day