Rabu, Juni 25, 2008

internet marketing

yang sudah mahfum internet dan marketing tentu mengiyakan bahwa lewat media ini marketing bisa menjadi sangat dahsyat.. pintu terbuka untuk semua penjuru dunia dalam segala waktu.. 24 jam? 48 jam? ya nggak? ..

saya kembali mempelajari bagaimana mendapatkan uang lewat internet.. kembali, karena dulu waktu kuliah saya juga penasaran dengan cari duit lewat internet.. dulu taunya cuma anne ahira, dan sekarang.. ternyata banyak banget yang manawarkan cari duit lewat internet ini.. bombastis pula (walau pun nggak salah) peternakan duit, mesin uang, wuiiii..

biasanya produk dijual langsung ato pake reseller.. downline.. pokoknya cari agen yang bisa jualin produk kita dengan fee.. tau nggak produknya apa? biasanya adalah info! news! info atau news untuk dapet uang! (masih mikir lagi jadinya..)

saran saya sih ya pelajari dulu produknya, yakinkan (feeling boleh bermain :)), dan cari tau apakah produknya bagus.. bener-bener bagus.. itupun.. itupun ternyata jualannya agak susah menurut saya, karena jualannya lewat link atau pun lewat alamat web penjual dengan tambahan id reseller yang berbentuk nomor atau pun nama.. padahal calon pembeli akan inget web aslinya saja! hanya orang yang "terhipnotis" seketika saja yang akan membeli langsung, yang bisa memberikan manfaat pada reseller (fee) lewat linknya dia..

kalau saya.. saya siy mau punya produk sendiri, dan web sendiri, dan punya reseller-reseller sendiri! caranya? hehe.. ternyata ada juga yang nawarin.. beli atau pun gratis! ya lewat web-web diatas itu :) dilema? nggak kalo hati2! sekarang saya masih cari infonya lewat milis dan blog saja..

herry hasibuan

NB: Pempek Ma'Ngah kami sudah jadi langganan pesanan di kantor.. :) kita baru bisa melayani pesanan partai kecil untuk hari senin, karena jualannya di pasar kue cinere cuma sabtu minggu, limited edition haha.. kalau partai besar (min 15 paket) bisa kita usahakan untuk hari biasa.. ketagihan nggak ditanggung penjual!

NB2: Bagaimana ya TDA nya? supaya diapprove dan ikutan milisnya.. duh :)

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day