Sabtu, Juni 07, 2008

akhirnya datang juga



handphone saya menjerit! nomor tak dikenal muncul dilayar.. saya sudah tidak biasakan untuk tidak mengangkat nomor tak dikenal :) ternyata cideng yang menelepon saya, mba Aya yang suaranya sudah mulai akrab ditelinga memberitahukan malam ini kelas marcomnya libur dulu.. !

waa.. ini berarti saya bisa ikut forum TDA jumat! .. ato apa ini artinya saya harus dateng ke makan malem ultahnya ayah mertua? cuaca mendung di kantor membuat saya sulit memilihnya, saya coba ikuti suara hati.. akhirnya saya pilih pulang saja! But suara hati saya melurus lagi! haha.. Hati saya menggemakan suara,"Herry! This is what u want a few days ago! coming to TDA forum!" akhirnya-akhirnya saya bawa Suzy motor saya menuju daerah saharjo, ikut TDA forum.

di saharjo TDA forum dilakukan di resto cipes (apa maksudnya lebih murah ya?) saya datang dengan perasaan yang sama persis dengan perasaan seorang anak SD yang mau masuk hari pertama di sekolah baru.. dag dig dug .. dag dig dug! ok saya terserahkan badan saya mo ngapain di tempat itu, yang saya paksa hanya wajah ini supaya tetap senyum :) hehe

kenalan pertama dengan eko june (?) (mengaku jd.. apa itu yg ngatur2 member di web TDA?) pas banget ya?! saya kan kememberannya belum diaprove2 juga tuh, y saya bilang aja..

kenalan ke dua dengan sosoknya bang roni.. ngliat doang, oo itu orangnya.. :) beraninya masih nggak negur, padahal di jalan niatnya mo gaya memperkenalkan diri.. hehe.. nggak apa2 saya terserahkan badan saya mo apa :) next time dey bang!

kenalan ke tiga dengan Fajar pemilik toko komputer di pondok kopi.. saya senang kenalan dengan dia :) dia berbagi tentang marketing usahanya.. lumayan untuk inspirator, semangator, dan pembagi ilmutor haha.. sayang brosurnya ketinggalan di kamar , next blog saya kasih tau nama n nomor telp nya :)

banyak tapi sedikit.. sedikit tapi banyak :) hal2 yang mo saya bagi ttg forum pertama saya, kehadiran pertama saya di TDA..

akhirnya datang juga!
..itu pikiran saya di atas Suzy menuju pulang.. :)

herry hasibuan


NB: lihat foto (saya duduk di bawah AC) nggak kliatan juga siy.. hehehe

NB2: hujan kamis malam kemarin mengagetkan pengendara2 motor.. saya terdampar di dharmawangsa.. susah payah saya mikir artinya penempatan saya di situ oleh Allah :) tidak ada kebetulan kalo kata temen saya mira, "pasti ada maksudnya! dan kita harus cari tahu" Saya pun berpikir .. (mikir mulu y? hehe).. Ting! membenarkan, Allah SWT berfirman, "tidak diciptakan segala sesuatu dengan sia-sia".. sesuatu itu bukan hanya mahluk-Nya, tapi segala hal yang sangat luas.. termasuk suatu keadaan, atau pun suatu kondisi..

..hari jumat ini saya membenarkan sekali firman Allah tersebut :)

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day