Selasa, Juni 03, 2008

masih kecil

Waktu saya sekarang ini banyak dipakai untuk ngantor, dan mungkin di jalan.. nggak apa2 :) sabtu depan saya akan mulai "laboratorium bisnis". apa hubungannya y? xixixi..

begini.. beberapa minggu ini saya merasa kerjaan saya banyak dikoreksi bos, kadang terpikir apa karena saya terlihat belum lama menekuninya, masih baru.. padahal walau kerjaannya sama dengan yang lebih senior, tapi tetep aja yg punya saya harus dikoreksi :) andri, teman saya suka cekikikan kalo lagi pada ngomongin ini.. (saya sekarang jadi analis pembiayaan syariah).. untungnya, saya agak suka diposisi sekarang ini karena masih ada hubugannya dengan marketing..

hal ini lumrah sih kayaknya ya? kayak anak kecil yang selalu dibilangin hati2,, ato junior di kampus yang selalu salah.. hehe.. tapi saya sambil belajar sabar, asal koreksiannya bener.. hehe cuma keqi aja , kalo punya yang laen cenderung lebih dipercaya .. (g apa2, nanti saya juga nggak perlu koreksi2an .. )

apa hubungannya sama bisnis? bisnis kecil ato yg baru mulai sepertinya akan banyak koreksiannya juga, pandangan orang akan bisnis kita, adaa aja.. yang bagaimanaaa gitu.. tapi kalo nanti sudah besar! orang cuma akan bilang, "heebaat!" :) hehe

usep saepudin.. salah sau pedagang kue kering di jakara timur, pernah bilang sama kami2 dari perusahaan waku berkunjung ke tempat usahanya,, kl mo punya usaha harus ulet! bisnis turun.. dagangan sepi.. harus bertahan dan berusaha naik (ulet) :) jangan nyerah deh..

hal ini yang saya wanti2 sama istri.. kalo susah harus tetap dijalanin nantinya.. bisnisnya harus tetap bertahan, berjalan dan naik! ulet bin smart! yang punya manet dah ngasih tau soal pareto,, living 80/20.. ini mempermudah pandangan soal kerja keras.

ok, mo pulang dulu aah.. ketemu bini :)
orang disamping, mulai ngerokok,, capek mata mengerjap asapnya :-I

herry hasibuan

NB: baru kepikir tadi sore.. kalo saya blom bisa ikut pertemuan jumatnya TDA.. lha wong stiap kamis dan jumat malem masih pelatihan design komputer di cideng.. aduuh, gatel dah

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day