Rabu, Juni 18, 2008

how to service consumer

beberapa hari ini saya rajin bolak balik ke ultra disc.. padahal istri saya yang jadi member, saya yang suka minjem.. xixixi..

berikut pengamatan layanannya :)

- baru dateng pintu dah dibukain dengan mengucapkan selamat ..
plus senyum.. service huh? :)
- dipersilahkan mo ngapain.. mo pinjem ato mo balikin
kalo mo pinjem.. mulut2 pegawai itu langsung bertanya, menawarkan dan bercerita..
film ini tentang ini film itu tentang itu.. sebegitu banyak film apal aja .. ck ck ck :)

plus diinfokan.. program pinjem berapa gratis berapa.. kalo saya pikir program ini akan menstimulate kita ketagihan nonton! hehehe ..business side, it's very good.. hehehe

data film dan pemesanan dah berkomputer ria plus penindai scan dengan infra red..
lumayan lah :)

pulangnya.. pintu dibukain dan "selamat ... " (lagi)

dengan yang segitu aja saya liat pengunjungnya ada aja, continous customer flow in coming hehehe

seneng ngeliatnya.. bisa kita tiru kan untuk bisnis kita? :)

herry hasibuan

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day