Sabtu, Juni 07, 2008

beli daa


something new, pencerahan, terobosan.. membuat kita bergairah, fresh beibeh! haha..

hari ini saya mulai laboratorium bisnis.. saya dan istri jualan pempek di pasar kue cinere.. datangnya kesiangan, membuka pintu ketawa teman2 baru kami penjual kue di sana, "new comers they say" huh?! xixixi.. jam ramai di pasar kue adalah jam 5-8 pagi.. lah kita dateng jam 8 lebih banyak, nyaris setengah sembilan, duh! tx 2 bude lastri yg memberikan kesempatan, meja dan keceriaannya.. bude lastri adalah penjual kue lama di situ, kalo kita menghadap jalan cinere, mejanya adalah yang paling kanan :)

cari feelnya.. feel to make nice marketing, feel to build great bisnis, earn money and get Berkah Allah :)

11 pempek kapal selam besar laku dalam 2 jam, we think it's ok lah .. itu blom ada marketingnya, cuma naro doang di meja jualan..

o iya.. kenapa judulnya beli da? cerita teman saya Octa di kantor, pempek yang asli di palembang pake ikan belida dan ternyata macem2 pempek itu banyak dengan macem2 ikan.. saya produk ibukota taunya pempek itu yang bentuknya kapal selem doang hehehe..makanan asal palembang itu pasti, sudah, sungguh dibeli orang (kayak di seminar gurunya bang roni aja).. beli daa :)

herry hasibuan

NB: interest saya adalah menerapkan praktek2 marketing dan bisnis.. pempek adalah korban pertama saya beserta istri..

NB2: ternyata banyak yang bisnisin pempek lewat blog loh, abo sulaiman yang saya bingung suka dipanggil mba liza sama pengunjung blognya (bener nggak ?) ada di list pertama google, saat sy coba search

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day