Senin, Juni 09, 2008

energi positif

sore tadi saya telepon panitia seminar tantowi yahya, akhirnya formulir akan dikirim lewat email.. beberapa bulan lalu seminar ini sempat saya bicarakan dengan teman kantor. tak dinyana, Digital Studio menelepon saya, pas setelahnya! mba Aya yang kasih tau.. saya dapet undangan gretong untuk seminar marcomm kamis 12 juni ini.. sesuai keinginan saya.. :) alhamdulillah..

siapa yang kasih rezeki? Allah.. itu jawaban yang selalu diajarkan ESQ.. apa2 rujukannya Allah.. rezeki memang tidak selalu berbentuk uang, yang gratisan kyk gini ya namanya rezeki juga.. :)

energi positif itu pasti kita dapatkan bila kita jika kita rajin memberikan energi positif.. mestakung.. mestakung istilahnya siapa? .. dalam hal apa pun termasuk bisnis kita harus rajin memberikan energi positf..

digital studio ini bakal dapet energi positif.. pelayanan purna untuk siswa kelasnya :)
Digital studio adalah salah satu sekolah grafis terkemuka yang dimiliki salah seorang enterpreneur indonesia, Andi S. Boediman.. salah satu tempat rujukan untuk belajar design, a recommended one!

..tadi pagi saya kasih coba pempek ke bu erwin dan bu titik, they are ladies pioner syariah banker @ indonesia, bank dki syariah cab pondok indah..

"waduuu...pagi2 dah dpt rezeki...makasih bngt ya dik...kita hobi mkn mpek2. :-)" itu kata bu erwin..
saya tersenyum, pagi2 saya mancing energi postif :)


herry hasibuan

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day