Selasa, Juni 17, 2008

affiliate programe

affiliate program adalah marketing yang mengandalkan penggalangan komunitas untuk memasarkan produk.. 2 hari ini saya menyasarkan browsingan saya ke blog dan web yang mambahas hal ini..

buzz marketing tujuan simpelnya, mouth to mouth,, banyak yang membuktikan ini pemasaran paling efektif!

kita nggak perlu susah2 teriak mengiklankan produk kita.. tapi ada komunitas yang ngomong soal produk kita, gosipin produk kita, jualin produk kita, bahkan belain produk kita :)
pernah baca kan? ada orang yang sampe mau punya tato Harley Davidson.. ato hanya sekedar ber-dari ujung kepala hingga ujung kaki adalah Nike.. itulah korban affiliate program..

nah affiliate program itu tidak berjalan sendiri dengan cepat, harus kita usahakan, harus kita bentuk.. di internet banyak bisnis dengan affiliate program ini.. dan banyak affiliate program yang diajarkan.. tawaran menggiurkan yang mempromosikan dengan hanya meluangkan waktu 1-2 jam per hari bisa menghasilkan banyak juta rupiah ke rekening kita.. fyuh! (tabayyun.. kita harus tabayyun)

warning kerasnya: Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik dengan membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu” (QS: Al Hujurat [49]:6).

Kita tabayyun.. dan kita pengen banget bisnis berjalan tanpa kita yang ngomong, tanpa kita yang iklan, tanpa kita yang teriak.. affiliate program, mau kan?.. :)

kalo gitu bikin lah komunitas untuk produk jualan kita ato yang paling gampang y masuk ke suatu komunitas.. dan kita jualan di komunitas itu hehehe...
tentunya kita harus tau adat dan pandai membawa diri dalam komunitas tersebut, ok?

lah saya kapan di aprrove ya jadi TDA nya ? haduuh :)

herry hasibuan

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day