Minggu, Juni 08, 2008

hari ke-2


ini hari ke-2 laboratorium berjalan.. ada kemajuan bisa dateng pagi tapi ada kesuksesan yang tertunda.. omsetnya turun :) mungkin stok pempek yang ada memang ditakdirkan untuk dijadikan tester iklan.. hari ini lebih banyak orang yang akan kasih testimoni karena kita kasih cobain pempek kita..

ayah mertua bilang, kl capek mendingan nggak usah aja,, hehe nanti kalo bisnis kami besar kita liat apa yang akan dikata mereka.. kata2 mereka tetep kita jadikan motivasi, sekarang saatnya harus berdaya..

saya bilang sama istri saya, "bayangkan kalo hasil penjualan hari ini ya untuk makan kita .. berarti hari ni kita nggak makan.." :) berdaya, itu sangat penting.. apalagi berdaya untuk hidup, bertahan untuk hidup.

Tau Debu? grup musik religi, pendakwah dengan nafas Islam.. sehabis jualan kita mampir ke salah satu rumah personilnya, memberikan pempek kita untuk dicoba.. mudah2an kita bisa dapet komen positif dari mereka minggu depan :)

Debu sekarang lebih sibuk.. selain berdakwah dengan musik, mereka juga menjadi duta lingkungan.. pada hari itu beberapa orang dari mereka sedang ikut program penanaman pohon yang digalakkan pemerintah SBY

kita liat bagaimana masakan khas indonesia, pempek, memainkan perannya di lidah orang bule
:)

herry hasibuan

NB: gambar di atas diambil dari yang punya resepcampur.blogspot.com (punya siapa ya?) permisi bu.. :)

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day