Minggu, Agustus 31, 2008

perjalanan

Saya dan istri sudah merasakan kalo laboratorium bisnis kami ini sudah berlari cukup baik. Dua bulan lebih sejak mulai berjalan, assetnya sudah berkembang 100% lebih, bandingkan dengan asset deposito kita. dan 1 bulan ini sudah gundah sekali untuk punya bisnis yang lebis besar kapasitasnya, kami mau punya pipa yang lebih besar! lebih2 Ramadhan telah datang, umumnya bisnis akan mencapai puncak pendapatannya pada bulan Ramadhan.

lentera jiwa ini adalah bisnis. semakin dalam pelajarannya, semakin kuat gelombang perbaikan diri. kalo mo sukses ya harus jadi orang yang bener, detail! detail sehari2, tiap jamnya harus diperhatikan sekali supaya jalurnya adalah jadi orang yang bener. seseorang yang bekerja dengan sukses atau berbisnis dengan sukses atau bahkan berdoa yang dikabulkan, yang dilihat adalah orangnya, orang adalah subjeknya, orang adalah pondasinya. baru kemudian kerjanya bagaimana, bisnisnya bagaimana, dan doanya bagaimana.

Dan semakin sering mikir, jalan ini mau dibawa ke mana.. jadi lebih sering minta supaya ditunjukkan jalan yang benar, konsisten dan lurus dijalan tersebut, dapet berkah dan cinta-Nya.. ridho-Nya.
semoga berguna ;)
herry hasibuan

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day