Selasa, Maret 10, 2009

terapi uap saluran pernapasan


Xerre kena batuk. Awal Maret ini, enam bulan sudah umurnya. Dan sudah seminggu ini dia terkena batuk. Anak kecil memang gampang tertular macam flu ini. Tiga hari liburan, saya temani dia dan ibunya ke bidan untuk terapi uap saluran pernapasan. Kasian liat dia nangis, tapi dia anak kuat, anak pintar :)

X sudah bisa guling-guling.. Seluasan kasur bapak ibunya sudah bisa dia jelajahi semua dengan cara berguling-guling ke kiri maupun ke kanan. Sudah bisa guling berarti fase tengkurap sudah terlewatkan, dan sekarang harusnya belajar merayap dan merangkak. Merayap dan merangkaknya ini sudah mulai bisa, tapi arahnya mundur! :) Ini karena masih menggunakan kekuatan tangan yang lebih besar daripada kekuatan kaki, manusia memang diciptakan untuk menggunakan tangan lebih dominan.

X dah belajar makan (bubur dan biskuit). Belajar minum.. Dia lebih suka minum langsung dari gelas daripada pakai dot, gelasnya pun dia lebih milih punya orang tuanya.. selain itu jarang sekali dia mau. Mukanya tenggelam dalam gelas jika sedang minum :)

Semoga lekas sembuh X. Your father..


herry hasibuan

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day