Selasa, Maret 17, 2009

Basket. X first time


Salah satu kesukaan saya adalah maen basket. Kenal basket sejak SMP (SMP 68 Cipete, Jaksel). Berlanjut di SMA (SMA 34 Pd Labu, Jakarta). Waktu SMP, paling2 basket sepekan sekali, sedangkan SMA naek frekuensinya bisa 2 kali dalam sepekan. Kuliah di Trisakti (Teknik Lingkungan), saya tetap maen basket. Frekuensinya bisa 4 kali dalam sepekan, tapi saya tidak maen basket untuk kampus saya. Saya maen basket sama anak2 klub yang kebanyakan teman-teman sekolahan saya dulu. Oo.. tapi di kampus bisa maen basket tiap hari, 3 on 3 di lap basket samping Lab jurusan TL :) bukan hanya tiap hari, siang maen, sorenya pun maen!


Ini masih berlanjut setelah saya lulus dari Trisakti. Namun tak lama, frekuensinya turun kembali jadi 2 kali dalam sepekan. Selama kuliah dan tak lama sesudahnya itu, saya sempet juga ngajarin anak SD dan SMP maen basket. Anak2 Al Izhar Pd Labu, anak2 itu sekarang sudah pada kuliah. Dan sekarang, sama seperti orang2 umumnya yang sudah beraktifitas cari rezeki, saya maen basket sepekan sekali, itu pun bener2 ikut orang kantor saja :)

Kesukaan saya ini tertular juga kepada istri saya, setidaknya dia mencoba untuk suka nonton liga basket. Saya suka ajak dia nonton basket bareng temen2. Anak saya Xerre, sejak dalam kandungan (lupa saya waktu itu usia kandungan berapa bulan) sudah merasakan aura heboh dan gegap gempitanya pertandingan basket liga nasional langsung. Perhelatan basket ini merupakan acara akbar kedua yang telah diikutinya semenjak dalam kandungan, yang pertama ikut Seminar Financial Revolution-nya TDW.

Nah .. Sabtu kemarin adalah kali pertamanya X ada di lap basket. Dia ikut saya dan ibunya ke Lapangan ABC Senayan, pagi2 pk 07.00. Saya sendiri sudah lama nggak basket sepagi-pagi gitu dan maennya pun di lapangan outdoor. Hari gini maen di outdoor, pagi2 pula, macam waktu SMP dan SMA dulu aja :)
Ibunya memperkenalkan.. bahwa tempat itu namanya lap basket, dan bokapnya ini lagi maen basket. Your first time @ basketball court beib. Welcome :)

Your father..


herry hasibuan

NB: Senyummu itu nak, sok manis banget :)



Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day