Selasa, September 16, 2008

waktu untuk keluarga

jalan pagi itu baik sekali.. membuka saluran pernapasan dengan segarnya O2.. otak dan otot direfresh! jiwa ini pun dikasih rekreasi :)

tadi pagi saya ajak istri dan Xerre jalan pagi di komplek.. ini rekreasi pertama bagi keluarga baru kami :) sebelumnya saya nggak pernah bisa ajak jalan pagi kecuali week end, biasanya saya cuma bisa sarapan, liat berita pagi, senam2 dan cau ke kantor TDB.. hehe.. Karena Ramadhan so nggak sarapan, saya coba ajak mereka jalan pagi.. nu experience!

senengnya itu karena bisa meluangkan waktu untuk mereka.. memang enak dan menyenangkan bisa melakukan hal2 seperti itu, kata saya kepada istri.. hal yang sangat diidam2kan tinggal tunggu tiba waktunya.. pengennya bisa bebas meluangkan waktu untuk keluarga saya ini. sekarang ini saya masih jual waktu saya kepada kantor jadi TDB.. untuk punya waktu sebebas-bebasnya saya harus jadi yang punya kantor .. ;)

besok mereka akan jalan2 tanpa saya ke kampus ibunya.. Xerre yang belum genap 2 minggu itu dah diminta nemenin ibunya refisi skripsi.. kami berandai sangat saya bisa ikut seperti waktu ibunya sidang skripsi (2 hari sebelum Xerre lahir).. tapi bagaimana.. (sedih.. apalagi ibunya..)
dia bilang kepada saya waktu telp saat saya di kantor, "mudah2an kamu cepet2 keluar dari TDB.. bisnis sendiri aja.."

"iya.." "Tuhan.. pasti mendengarnya" :)


herry hasibuan

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day