Senin, September 08, 2008

return investment 500%


Hari itu hari ahad, saya sholat di musholla hospital cinere.. keren juga mushollanya, dibuat dengan tipe rumah panggung hampir2 rumah pohon.. kl ke hospital cinere, mampir deh ke mushollanya.. keren, enak :)

keluar pintunya saya ngaca :) eh, ada kotak amal di bawahnya.. ini petunjuk, green warning, undangan berinvestasi! saya masukkan lah dengan infaq niatnya.. kata ustadz Yusuf Mansyur harus yang besar.. ok, Bismillah, doing is believing :)

saya balik ke seruni 462, istri saya dan Xerre ada di sana.. begitu masuk.. "Bang.. Bu Rima pesen pempek, tadi telepon minta disediain jam 15.00.." wii.. Subhanallah! returnnya cepet banget! hanya dalam tempo 5 menit, untungnya (saya itung) 500%!

Padahal saya memutuskan tidak jualan hari itu.. karena saya baru dingatkan tentang kuadran III.. saat itu yang sedang penting adalah keluarga. Tapi ya Subhanallah, berinvestasi dengan-Nya adalah yang paling OK! walau tidak jualan, pesanannya datang :) Alhamdulillah

itu baru 500%, padahal menurut Allah minimal 70.000%
Al Baqoroh 261: "Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di Jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir, seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia Kehendaki. Dan Allah Maha Luas (Karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui".

Dan itu belom seberapanya.. ada 13 ayat lagi sesudahnya melengkapi, dahsyat! Baca deh.. :)


semoga berguna ;)

herry hasibuan

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day