Senin, September 22, 2008

Ramadhan

Entah kenapa.. Ramadhan ini saya agak males nulis dengan waktu yang lebih singkat.. Waktu untuk berbisnis juga terasa menyusut.. apakah ini karena bertambahnya anggota keluarga kami (?) atau ada faktor x (lain)..

Saya jadi lebih cenderung mikir2 potensi bulan ini.. yang merupakan faktor kali dalam segala hal kebaikan, ibadah yang kita lakukan.. saya mikir tentang hatam alquran, sholat sunat, kecepatan mengejar sholat 5 waktu.. sedeqah-infaq-zakat.. malam lailatul qodar, malamnya seribu bulan.. dahsyat nggak tuh.. seribu bulan!

Sekarang sudah masuk 10 hari/malam terakhir.. malam ini malam ke-23.. teman2 sudah mulai itiqaf.. saya ikutan aaah..! dari dulu saya ngebayangin dapet masif income dari malam seribu bulan.. masif income untuk akhirat.. sukur2 banget dunia ikut serta :)

“Tuhan.. Hamba mu ini mau malam seribu bulan..”


semoga berguna ;)

herry hasibuan

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day