Kamis, September 11, 2008

Hamba Allah, bayi kami


"Perkenalkan anggota baru keluarga kami Xerre Qolbuna Hasibuan.
Lahir 6-9-08 3kg 48cm Hospital Cinere. Minta doanya."

Itu pesan singkat yang kami coba bagi terhadap teman2 kami. berita bahagia kalo kata Rasulullah harus disebarluaskan.

Salah satu teman kami bilang jika lahirnya di bulan Ramadhan akan lebih besar pahala perjuangan melahirkannya, penuh berkah (ya memang bulan Ramadhan penuuh berkah).. kami "amin"kan saja :) Ini karena perkiraan pertama yang kami dapatkan tentang lahirnya adalah bulan agustus 2008.. namun akhirnya bergeser ke September 2008, jadinya bisa bulan Ramadhan perhitungan waktu itu. Saya dan istri siy bilangnya kalo bayi kita itu nunggu sidang kuliah ibunya :)

Adanya anak melengkapi jalan investasi tiada henti, sesudah ilmu dan harta. mari berdoa untuk selalu diberikan jalan yang lurus, jalan bagi orang yang diberikan nikmat, bukan jalan orang yang dimurkai, bukan jalan orang yang sesat. (alinea ini waktu penulisannya terpotong oleh keharusan menimang bayi kami Xerre, karena abis ganti popok. saya beritahu dia, "Xerre lagi masuk internet, masuk blog")

Berapa lama jalan berinvestasi yang harus dilalui, tentu setiap orang maunya yang cepat.. agus ali bilang para tda mulai memetik hasilnya setelah berjalan kurang lebih 2 tahun, 2 tahun "memberi".. sedangkan ustadz yusman bisa dengan 40 hari! hehe.. yang lebih penting adalah bagaimana kita menjalaninya..

Saya bilang sama istri saya bahwa Allah akan menguji dengan berbagai kekurangan.. tapi apakah setelah lulus dari kekurangan dan mendapatkan kelebihan maka ujiannya selesai? nggak kan?! hidup itu pada hakekatnya adalah ujian, ujian dalam kekurangan maupun kelebihan.. kadang saya mikir.. pasrah saja..

welcome to the world.. Xerre!

your father
Herry Hasibuan


NB: Xerre di pagi hari pertama jemuran sama bokap :D




2 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat yah...
btw...ini laki atau perempuan?

herryhasibuan mengatakan...

perempuan fan :)

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day