Sabtu, Desember 06, 2008

xerre dah bisa apa..


Hari ini 6 des 08, xerre dah 3 bulan.. temen2 suka nanya xerre dah bisa apa? Saya suka senyum jawabnya, apalagi kl kebetulan di luar rumah, saya bin rindu sm dia..

Xerre dah bisa: tengok kanan kiri, bergumam dan ketawa, dan kadang kentut .. hehe.. yang satu ini diketawain sm temen saya fany yang kebetulan punya anak seumuran dengan xerre. Dia bilang anak kecil mah emang gitu.. lumrah. Dia pernah malu katanya waktu dikunjungi temennya, anaknya kentut gede banget.. :) y tapi untungnya juga temennya dah punya anak, jd dah lumrah pula.

Sekarang kesibukannya adalah belajar sama nyokapnya.. kl saya ketemu dia baru bisa pagi dan malem hari.. biasanya kl pagi sy relain telat ke kantor TDB, telat dikit tapi bisa belajar, main, belajar dan bermain sama dia.. nah kalo sabtu minggu saya bisa lebih banyak waktu bersama kedua perempuan itu.. nyokapnya itu suka ngasih xerre untuk dimandikan oleh saya..

Dan hal favorit kita adalah jalan pagi berjamaah.. nyari nasi uduk kampung ato bubur kacang ijo.. kl siang ato sore ngobrol2 bareng di atas tempat tidur, diskusi, brainstorming.. saya, una dan xerre..



herryhasibuan.blogspot.com

NB: Pesan kami sekeluarga supaya teman2 jaga kesehatan, banyak makan dan ceria selalu.. supaya lusa bisa dipotong dengan berkah-Nya.. hehehe.. dah pada kurban kan?

Tidak ada komentar:

griya madrasah

griya madrasah
race to get a rent housing

griya madrasah

griya madrasah
rent a beatiful housing 45.000/day